Cara Buat Flip-Top Meja

Cara Buat Flip-Top Meja - Meja flip-top adalah meja berukuran umumnya lebih kecil. Seluruh desktop, yang melekat oleh engsel, mengangkat dan mengungkapkan tempat penyimpanan di bawahnya. Membuat sendiri meja flip-top Anda hanya membutuhkan pengetahuan dasar tentang woodworking, sehingga bahkan woodworkers amatir dapat mencapai proyek dengan mudah. Sebuah meja flip-top sangat ideal untuk kamar anak atau rumah kantor kecil. Ini bisa digunakan untuk membuat area kerja kecil di sudut dapur.

Yang Anda butuhkan

* Lem kayu
* Klem sudut
* Bor
* G-klem
* 4 papan 1-by-6 kayu, 24 inci
* Sekrup kayu 2 inci
* 1 lembar 1/2-inch kayu lapis, 24-by-26 inci
* Cat
* Kuas
* 4 papan 2-by-4 kayu, 28 inci
* 1 lembar 1/2-inch kayu lapis, 26-by-30 inci
* 2-3 / baut lag 4 inci
* 24-inch piano engsel
* 1 / sekrup kayu 4-inch
* 1/2 sekrup kayu inci


Membuat Meja Kompartemen

Bentuk empat papan dari 24 inci 1-by-6 kayu ke dalam bingkai persegi panjang berbentuk. Ujung dua papan berlawanan harus beristirahat di tepi bagian dalam dari dua papan lain untuk membentuk sudut-sudut frame dan membuat dimensi luar 24-by-26 inci.

Lem frame bersama-sama dan mengaturnya ke dalam klem sudut sementara lem mengering, sehingga frame terus bentuknya.

Bor tiga lubang percontohan, ukuran untuk sumsum sekrup kayu 2 inci, melalui setiap sudut sendi frame dan kencangkan frame bersama-sama dengan sekrup kayu 2 inci melalui semua lubang percontohan.

Terapkan lem kayu ke tepi atas bingkai. Duduk sepotong 24-by-26-inch, ½ inci kayu lapis di atas frame dan tekan ke bawah untuk lem itu di tempat. Ini sebenarnya dasar kompartemen meja, tapi lebih mudah untuk melampirkan itu dari atas.

Mengebor lubang percontohan untuk sekrup kayu 2 inci setiap lima inci di sekitar tepi kayu lapis dan kayu lapis mengamankan ke frame dengan sekrup kayu melalui lubang pra-dibor. Mengubah frame lebih, sehingga dasar adalah di bagian bawah. Ini akan terlihat seperti laci atau kotak tanpa tutup.

Cat kompartemen meja, serta empat papan dari 28 inci 2-by-4, yang merupakan kaki meja, dan selembar 26-by-30-inch 1/2-inch kayu lapis untuk desktop. Lukisan meja sebelum perakitan jauh lebih mudah daripada ketika semua kacau bersama-sama.

Perakitan Meja

Putar kompartemen meja kembali atas, sehingga kayu lapis sisi lagi. Pada masing-masing sisi 24 inci dari kompartemen, posisi kaki rata dengan masing-masing sudut kompartemen. Kaki harus duduk tegak. Gunakan G-klem untuk memegang kaki dalam posisi.

Pra-bor empat lubang percontohan melalui kaki ke sisi kompartemen, diposisikan seperti nomor empat di sisi dadu dan ukuran untuk 2-3 / baut lag 4 inci. Melampirkan kaki ke kompartemen dengan baut melalui pra-dibor lubang percontohan. Hidupkan meja kembali tegak sehingga berdiri di kaki dan sisi terbuka kompartemen menghadap ke atas.

Pusat setengah dari piano engsel 24 inch sepanjang tepi belakang salah satu sisi desktop 30-inch. Mengamankan engsel untuk desktop menggunakan 1/4-inch sekrup melalui masing-masing pra-dibor lubang baut pada engsel piano.

Pusat desktop dari atas kompartemen meja, dengan sisi 30-inci paralel desktop dengan sisi 26 inci dari kompartemen. Sesuaikan posisi sehingga bagian belakang desktop dengan engsel terlampir adalah rata dengan bagian belakang kompartemen meja. Akan ada dua inci lebih di depan meja.

Mengamankan paruh kedua engsel piano ke belakang kompartemen meja menggunakan 1/2-inch sekrup melalui semua lubang baut pada engsel piano. Anda sekarang akan dapat mengangkat desktop dan mengakses ruang penyimpanan di kompartemen meja di bawahnya.

Artikel Terkait Lainnya :



About Me

Alamat Raja Kantor 

Jakarta : 
Jl. Otista Raya No 143 
( Samping Bengkel Mobil 99 ) 
Jakarta Timur. 


Surabaya : 
Jl. Mejoyo 2 No 23
Kalirungkut 
( Belakang UBAYA ) 
Surabaya.

Distributor Furniture Dan Alat Kantor Di Surabaya Telepon : 
031 - 8479257 
087878334455 
081217230108 

Distributor Furniture Dan Alat Kantor Di Surabaya
Fax : 
031 - 8479257 

Distributor Furniture Dan Alat Kantor Di Surabaya
PIN BB :
 2BAEEAA8

Distributor Furniture Dan Alat Kantor Di Surabaya
Whatsapp :
087878334455 

Popular Posts

Designed By Amandafurdge Indonalo.net Asli4d.net Inidewa.net Seo Blogger Templates